Dengan semakin tarif yang menjulang, pengecer telah bergegas untuk membawa produk sebelum barang-barang lebih berakhir di daftar target.

Dengan demikian, impor dan pelabuhan kontainer besar Amerika diharapkan tetap kuat bulan ini mengikuti catatan pertumbuhan selama musim panas, menurut Tracker Port Global bulanan dikeluarkan oleh Federasi ritel nasional dan Hackett Associates.

“Tarif lebih bisa datang setiap hari dan pengecer telah membawa dalam mencatat jumlah barang yang di depan untuk mengurangi dampak pada pelanggan mereka,” NRF vice president untuk pasokan jaringan dan Bea Cukai kebijakan Jonathan Gold mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Penjualan ritel tumbuh lebih kuat dari yang diharapkan tahun ini, berkat pemotongan pajak dan penciptaan lapangan kerja, tapi tarif adalah kartu liar yang mengancam untuk membuang sebagian besar manfaat tersebut.”

Musim panas 2018 telah ditandai oleh periode rekor ritel impor ke Amerika Serikat, naik 4,9% dari tahun tahun, termasuk mobil, perminyakan, atau makanan.

Pelabuhan-pelabuhan Amerika ditangani diperkirakan 1.92 juta TEUs, atau 20-kaki kontainer-setara dengan unit, pada bulan Agustus-sedikit peningkatan atas Juli 1,9 juta TEUs catatan dan rekor sebelumnya dari 1,85 juta ditetapkan pada bulan Juni. Paruh pertama seluruh 2018 melihat 10.3 juta TEUs impor ritel, sampai 5 persen dari tahun lalu. Impor untuk September diharapkan mencapai 1.83 juta TEUs, 2.4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Angka-angka impor diperkirakan terus berkembang melalui akhir tahun dan mungkin menjadi awal bulan 2019.

“Booming saat ini di pengiriman terutama dapat dijelaskan oleh importir menanggapi perang AS perdagangan dengan Cina,” Hackett Associates pendiri Ben Hackett mengatakan. “Konsumen tampaknya akan menghabiskan uang untuk barang-barang sebelum kenaikan harga tarif yang akhirnya akan datang. Tapi mungkin ada jalan berbatu depan sebagai dampak dari tarif mulai lebih lengkap dirasakan.”

Informasi yang kami sampaikan mengenai Impor Produk Fashion Kedalam Kontainer merupakan informasi bersifat umum, bertujuan untuk menambah wawasan pembaca dan bukan menggantikan saran dari para ahli dibidangnya. Apabila ada kesalahan atau sumber Impor Produk Fashion Kedalam Kontainer yang berkaitan dengan hal tersebut segeralah informasikan kepada kami melalui acount sosial media atau kolom komentar.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *